Skip to main content

Terungkap! Chat Lesti Kejora ke Rizky Billar Sehari Usai Buat Laporan KDRT

Terungkap! Chat Lesti Kejora ke Rizky Billar Sehari Usai Buat Laporan KDRT
Terungkap! Chat Lesti Kejora ke Rizky Billar Sehari Usai Buat Laporan KDRT

28 September 2022 Lesti Kejora mendatangi Polres Jakarta Selatan dengan kuasa hukumnya, Sandy Arifin guna membuat laporan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan suaminya, Rizky Billar.

Ternyata setelah membuat laporan tersebut, Lesti Kejora masih berkomunikasi dengan Rizky Billar. Ia memberitahu soal acara yang harus didatangi kala itu.

Hal ini terlihat dari Instagram Stories milik Rizky Billar yang saat ini sudah dihapus.

"Malam ka, kita tetap diminta untuk (datang ke) Infotainment Awards. Karena itu acara spesial," bunyi chat Lesti Kejora untuk Rizky Billar dilihat detikcom, Minggu (10/12/2022).

"Malam. Kamu aja ya. Sendiri. Bilang aja Kaka sakit. Udah dua hari dari hari ini. Kamu tetap datang aja," balas Rizky Billar.

"Mereka sudah diinfo kalau kita sakit. Tapi kita tidak bisa kirim hasil lab-nya," balas Lesti Kejora.

"Ntar minta tolong dokter buat surat sakit," ungkap Rizky Billar lagi.

Dalam chatnya, Lesti Kejora mengaku akan bersikap profesional jika Rizky Billar melakukannya.

"Jadi kalau Kaka mah tetap profesional, Dede pun akan tetap profesional. Kita selesaikan dulu kerjaan kita yang mesti kita selesaikan," beber Lesti Kejora lagi.

Dalam postingannya juga terlihat, Rizky Billar mengatakan sama sekali tidak ada trauma dari Lesti Kejora usai kejadian KDRT.

"Di malam itu istri gue masih ajak gue untuk tetap hadir di acara besoknya di malam kejadian. Tidak ada trauma dan lain-lain yang di-frammingin," papar Rizky Billar.

Sebelumnya, Rizky Billar juga membalas ucapan netizen yang menudingnya hanya menumpang hidup kepada Lesti Kejora. Ia memberikan pesan menohok dalam unggahannya itu.